login form

forgot password?

don't have an account create one!

phone number

+62-812-1111-0000

+62-222-3333-4444

email address

info@uwgm.ac.id

humas@uwgm.ac.id

office address

Samarinda, Kaltim, Indonesia

Yudisium Periode II, III, IV Fakultas Ekonomi dan Bisnis UWGM Samarinda

Fakultas Ekonomi dan Bisnis UWGM Samarinda kembali menggelar kegiatan Yudisium pada hari Rabu, 17 Mai 2023 di Di Ruang Serbaguna, Gedung C, UWGM Samarinda untuk mengukuhkan kelulusan Program Studi S1 Manajemen dan Program Studi S1 Akuntansi dan Sarjana Terapan Program Studi Keuangan dan Perbankan Syariah. Sebanyak 143 lulusan, diantaranya sebanyak 106 lulusan dari Program Studi S1 Manajemen dan 27 lulusan dari Program Studi S1 Akuntansi dan 10 dari Prodi keuangan & Perbankan Syariah. Kegiatan Yudisium dihadiri oleh Dr. Drs. Ali Mushofa, M.M ( Rektor UWGM Samarinda ), M. Astri Yulidar Abbas, M.M (Wakil Rektor I UGWM Samarinda ),  dan Jajaran Struktural dari Fakultas Ekonomi.

Yudisium merupakan rangkaian prosesi kelulusan dalam menyelesaikan masa studi mahasiswa menjadi sarjana di perguruan tinggi. Dalam sambutan yang diberikan oleh Dekan FEB Dr. Suyanto, M. Si menyampaikan bahwa pengukuhan kelulusan menjadi bekal untuk memperluas manfaat ilmu pengetahuan yang berlandaskan nilai-nilai luhur dan norma-norma baik dalam aspek agama dan kebangsaan. Ilmu pengetahuan terus berkembang mengikuti perkembangan dan kemajuan zaman, oleh karena itu jangan berhenti belajar, menimba ilmu dan menambah wawasan agar mampu menyesuaikan diri dengan perubahan dan dapat bertahan. ”Berikan yang terbaik ilmu kepada agamamu dan bangsamu agar kelak kamu menjadi manusia yang bermanfaat baik bagi diri sendiri maupun bagi orang lain. Karena sebaik-baiknya manusia adalah yang dapat memberikan manfaat bagi orang lain dan lingkungan sekitarnya”, tambah dalam sambutan Dekan Fakultas Ekonomi.

Kegiatan yudisium mengumumkan lulusan terbaik dari masing-masing prodi yaitu Rini dengan IPK 3,92 (Prodi Manajemen) dan Mustika dengan IPK 3,86 (Prodi Akuntansi) dan Vemmy Mayditri dengan IPK 3,81 ( Keuangan dan Perbankan Syariah ).(HUMASUWGM)

Rilis Berita