login form

forgot password?

don't have an account create one!

phone number

+62-812-1111-0000

+62-222-3333-4444

email address

info@uwgm.ac.id

humas@uwgm.ac.id

office address

Samarinda, Kaltim, Indonesia

Benchmarking & Kunjungan Kerjasama ke Universitas Ciputra Surabaya

Universitas Widya Gama Mahakam Samarinda (Fakultas Ekonomi & Bisnis, Fakultas Teknik Informatika & Lembaga Kerjasama) melakukan kegiatan Benchmarking. Kegiatan ini dilakukan di Fakultas Ekonomik dan Bisnis Universitas Ciputra Surabaya pada tanggal 7 Februari 2024, Tim Universitas Widya Gama Mahakam Samarinda mendapatkan kesempatan untuk melakukan Benchmarking di Universitas Ciputra Surabaya Kegiatan ini dihadari oleh Dekan FEB UWGM Samarinda, Dr. M. Astri Yulidar Abbas, S.E., M.M, Dekan FTI, Sulung Alfianto Akbar, S.Kom., M.Msi, Kepala Lembaga Kerjasama, Hardiansyah, S.H., M.H, Ketua Program Studi Manajemen, Dian Irma Aprianti, S.E., M.M, Ketua Program Studi Akuntansi, Siti Rohmah, S.E., M.Ak.

Kedatangan UWGM samarinda di Universita Ciputra Surabaya sangat di sambut baik oleh para pimpinan, dosen, dan tendik dari Universitas Ciputra Surabaya

Point utama dalam kunjungan tersebut mengenai pengembangan kurikulum keriwausahaan, mengingat selama ini Universitas Ciputra sangat unggul dalam bidang kewirausahaan, sehingga harapannya kerja sama dapat di jalin agar Universitas Widya Gama Mahakam Samarinda dapat berkolaborasi dalam pengembangan kewirausahaan di Universitas Widya Gama mahakam samarinda.

Pertemuan ini ditutup dengan sesi foto bersama, sebagai tanda kesepakatan untuk menjalin kerjasama yang lebih erat di masa depan.

 

Rilis Berita