login form

forgot password?

don't have an account create one!

phone number

+62-812-1111-0000

+62-222-3333-4444

email address

info@uwgm.ac.id

humas@uwgm.ac.id

office address

Samarinda, Kaltim, Indonesia

Yudisium Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UWGM Samarinda

Yudisium Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UWGM samarinda Periode 15 sukses dilaksanakan pada Senin (29/05/23 ) di ruang Serbaguna, Gedung C UWGM Samarinda. Dihadiri oleh Plt. Dekan FISIP UWGM Samarinda M. Astri Yulidar Abbas, M.M. dan seluruh jajaran staff FISIP UWGM Samarinda.

IPK Tertinggi pada Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Universitas Widya Gama Mahakam Samarinda yudisium Periode Mei 2023 diberikan kepada: Paren Maicatrine, S. AP Program Studi Administrasi Publik, IPK.3.75

Mewakili lulusan, Paren Maicatrine saat menyampaikan pesan dan tekad lulusan mengatakan Fisip UWGM menjadi tempat bagi mahasiswa belajar berdiskusi, membangun ahlak dan berinteraksi mengabdi kepada masyarakat serta melakukan penelitian ilmiah untuk mewujudkan mimpi dan cita-cita. Kampus ini memberikan momen-momen yang indah, kami belajar tentang arti dari suatu perjuangan pantang menyerah, bekerja keras,dan pengorbanan.

Plt. Dekan FISIP, M. Astri Yulidar Abbas dalam Sambutan mengatakan, 157 lulusan hari ini merupakan pencapaian luar biasa  yang tidak terlepas dari kerja keras para dosen dalam membina dan membimbing serta mengasuh para lulusan. Dekan memberikan apresiasi kepada para dosen yang telah melaksanakan tugas dan tanggung jawab sehingga para lulusan dapat meraih gelar sesuai dengan waktu yang telah ditentukan. (HUMASUWGM).

Rilis Berita