login form

forgot password?

don't have an account create one!

phone number

+62-812-1111-0000

+62-222-3333-4444

email address

info@uwgm.ac.id

humas@uwgm.ac.id

office address

Samarinda, Kaltim, Indonesia

Yudisium Fakultas Hukum UWGM Samarinda 2023

LUAR BIASA - Fakultas Hukum Universitas Widya Gama Mahakam Samarinda melaksanakan Yudisium dan Penggelaran Lulusan terhadap 46  lulusan, dalam rangka wisuda Mei 2023, yang dilaksanakan di Ruang Serbaguna Gedung C UWGM Samarinda, Selasa (4/4).

Yudisium dihadiri para Dekan Fakultas Hukum, Ketua ProgramProgram Studi, Tenaga Kependidikan dan seluruh peserta Yudisium, Ketua Program Studi Ilmu Hukum UWGM Samarinda, Dinny Wirawan P, S.H., M.H dalam laporannya membacakan Surat Keputusan Dekan Fakultas Hukum  Universitas Widya Gama Mahakam Samarinda Nomor 22/UWGM/FH-A/Yud-I/II/2023 ditetapkan tanggal 28 Februari 2023, menyampaikan Jumlah mahasiswa peserta Yudisium April  2023 adalah 46 orang, rincian Predikat Kelulusan; Dengan Pujian 10 orang, Sangat Memuaskan 36 orang. Dimana para Yudisiawan yang bersangkutan  diberikan hak dan wewenang untuk memakai gelar “Sarjana Hukum” dengan singkatan S titik H titik, dibelakang namanya dengan didahului tanda koma (,).

Dekan Fakultas Hukum, Dr. H. Hudali Mukti, S.H.,M.H  Dalam sambutannya menyampaikan, Ini adalah moment dimana kami mengembalikan adik adik ke pangkuan orang tua. Dekan berpesan agar lulusan yang telah dibekali ilmu selama kuliah dapat memanfaatkan ilmunya untuk orang lain dan mengharapkan lulusan tidak berhenti menuntut ilmu.

Sementara itu, Pesan dan Kesan dari Yudisiawan disampaikan oleh Ahmad Taufik, S.H. mengatakan, Yudisium ini adalah satu kebahagiaan bagi kita, ini adalah hasil pencapaian kita sehingga kita bisa meraih gelar  sarjana. “Saya mewakili kawan kawan menghaturkan terima kasih yang tak terhingga kepada bapak/ibu dosen pengajar,  pembimbing skripsi, dan pimpinan Fakultas Hukum yang telah memberi kami ilmu dan motivasi sehingga dapat meraih gelar Sarjana Hukum serta meraih kesuksesan nantinya.”

SELAMAT DAN SUKSES KEPADA PESERTA YUDISIUM FAKULTAS HUKUM. (HUMASUWGM).

Rilis Berita