login form

forgot password?

don't have an account create one!

phone number

+62-812-1111-0000

+62-222-3333-4444

email address

info@uwgm.ac.id

humas@uwgm.ac.id

office address

Samarinda, Kaltim, Indonesia

PKKMB UWGM Samarinda 2023

Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) adalah merupakan Kegiatan pengenalan Tri Dharma Perguruan Tinggi dan untuk peningkatan rasa persatuan dan kesatuan bangsa, cinta tanah air serta kegiatan kokurikuler maupun ekstrakurikuler untuk mempercepat adaptasi mahasiswa baru dengan lingkungan kampusnya. 

Universitas Widya Gama Mahakam Samarinda menyelenggarakan program Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB) tingkat Universitas pada Kamis, 9/9/23 di Hotel Puri Senyiur.

Sebanyak 636 Mahasiswa Baru dari 10 Program Studi mengikuti PKKMB tingkat universitas dan akan mengikuti PKKMB tingkat Fakultas di hari berikutnya. Rektor UWGM Samarinda Prof. Dr. Husaini Usman, M.Pd., M.T saat memberi sambutan menyampaikan, PKKMB merupakan kesempatan tepat bagi mahasiswa baru untuk mendapatkan informasi komprehensif mengenai sistem pendidikan perguruan tinggi, baik aspek akademik maupun non-akademik.

Acara diakhiri dengan sesi pengembangan karakter mahasiswa, yang berfokus pada pencapaian karakter unggul dan inovatif yang diisi oleh beberapa Narasumber dari Dosen UWGM Samarinda

 

Rilis Berita