login form

forgot password?

don't have an account create one!

phone number

+62-812-1111-0000

+62-222-3333-4444

email address

info@uwgm.ac.id

humas@uwgm.ac.id

office address

Samarinda, Kaltim, Indonesia

Edukasi Saham Tunggal Amerika oleh First State Futures

First State Futures mengadakan Edukasi Saham Tunggal Amerika di Ruang serbaguna Gedung C UWGM Samarinda pada Jumat ( 10/3/2023). Acara ini dihadiri oleh Wakil Rektor I UWGM Samarinda M. Astri Yulidar, M.M Sekaligus membuka acara, turut hadir juga Kabag Kemahasiswaan dan juga Mahasiswa di lingkup UWGM Samarinda.

hadir sebagai Pemateri yakni Pemateri ARBIANTO SYAMSUL A G, dalam materinya Ia menyampaikan arti dari SAHAM TUNGGAL AMERIKA ? SAHAM PERUSAHAAN SWASTA YANG DIJUAL KEPADA INVESTOR MELALUI BURSA PUBLIK. 

STA merupakan instrumen investasi yang terbaik. Selain itu STA juga merupakan tolak ukur bagi perkembangan sebuah perusahaan besar yang terdaftar di bursa Amerika.

Saham CFD (Contract For Difference) Saham CFD adalah sebuah produk derivatif turunan. Karakteristik yang menarik investor adalah keterlibatan modal yang jauh lebih kecil, karena CFD menggunakan konsep margin. Melalui penggunaan konsep ini, investor dapat menerima keuntungan dengan jumlah yang sama dengan perdagangan saham riil. Hanya dengan menggunakan skala modal lebih kecil. Lanjut Pemateri

Diharapkannya dengan diadakannya acara edukasi ini dapat menambah wawasan mahasiswa UWGM Samarinda akan Saham Tunggal Amerika.

Rilis Berita