login form

forgot password?

don't have an account create one!

phone number

+62-812-1111-0000

+62-222-3333-4444

email address

info@uwgm.ac.id

humas@uwgm.ac.id

office address

Samarinda, Kaltim, Indonesia

Yudisium Periode I Tahun 2022 Fakultas Ekonomi UWGM Samarinda

KEREN – Fakultas Ekonomi ( FEKON ) Universitas Widya Gama Mahakam (UWGM) Samarinda menggelar acara Yudisium periode I tahun 2022 diruang serbaguna UWGM Samarinda pada Rabu (19/10/2022). 


Kegiatan ini dihadiri oleh Rektor UWGM Samarinda Drs. Dr. Ali Mushofa, M.M, Wakil Rektor 1 M. Astri Yulidar Abbas, S.E., M.M, Dekan Fakultas Ekonomi Dr. Suyanto, S.E., M.M., Wakil Dekan FEKON Erni Setiawati, S.E., M.E., Ketua Program Studi Manajemen Dian Irma Aprianti, S.IP., M.M., Ketua Program Studi Akuntansi Siti Rohma S.E., M. Ak., Ketua Program Studi KPS Sugiarto, S.Tr.Sy., M.E., Sekretaris Program Studi  Manajemen Sri Wahyuti, S.E., M.E., Sekretaris Program Studi Akuntansi Agus Riyanto, S.E., M. Ak. Selain itu turut hadir dosen dan tenaga kependidikan FEKON UWGM dan peserta Yudisiawan/Wati sebanya 98 orang. 


Pada sambutannya Dekan FEKON UWGM Samarinda menyampaikan “Saya yakin  bahwa untuk meraih gelar ini mahasiswa telah melakukan kerja keras, kesuksesan yang kalian raih adalah sebuah bukti nyata bahwa kalian memiliki jiwa petarung, kalian sudah menunjukan kemampuan untuk bangkit dari penolakan, kritikan bahkan mungkin cibiran dari orang-orang sekitar. Terima kasih atas kebersamaan para peserta yudisium yang lebih kurang 4 tahun bersama kami terima kasih atas kesan dan pesan saudara terhadap kami. Selamat atas keberhasilan dalam meraih gelar sarjana dan semoga ilmunya berkah dan dapat berguna dimasa yang akan dating.” Ungkap Dr. Suyanto M.M.
Acara dilanjutkan oleh penyerahan SK Yudisium kepada 98 yudisiawan/wati Fakultas Ekonomi UWGM Samarinda, adapun lulusan terbaik dengan IPK tertinggi di masing-masing program studi yakni : Tri Windiyani (Akuntansi) 3,84 ,Anastishia Lithania Nasru (manajemen) 3,84 ,Dewi Asni Ramadhani (KPS) 3,75.


Salah satu peserta yudisium dalam kesan dan pesannya menyampaikan “ selama kami menempuh Pendidikan deprogram studi manajemen S1 Fakultas Ekonomi Universitas Widya Gama Mahakam Samarinda, secara umum kami sangat bangga menjadi bagian dari keluarga besar  UWGM Samarinda, banyak pengalaman berharga yang kami dapatkan untuk pengembangan diri kedepannya. Terus meningkatkan pelayanan dan kerjasamanya demi kepentingan dan kemajuan bersama. Tercipta iklim persaingan yang sehat sehingga tercetak prestasi yang luar biasa dan lebih baik dari sekarang.


Teruntuk teman teman mahasiswa, perjuangan selama 4 tahun ini tentu bukan perjuangan yang mudah, selama 4 tahun ini begitu penuh tantangan dan rintangan, yakinlah semuanya adalah proses menuju pendewasaan, agar membuat kita memahami bahwa tidak mudah untuk menjadi seorang sarjana, agar kita mengetahui bahwa dirumah sana ada orang orang yang kita sayangi yang dengan seluruh tenaganya memperjuangkan kita untuk terus bisa belajar “. ungkap Thania dari prodi manajemen.


SELAMAT DAN SUKSES KEPADA PESERTA YUDISIUM PERIODE I TAHUN 2022 FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS WIDYA GAMA MAHAKAM SAMARINDA.

Rilis Berita