login form

forgot password?

don't have an account create one!

phone number

+62-812-1111-0000

+62-222-3333-4444

email address

info@uwgm.ac.id

humas@uwgm.ac.id

office address

Samarinda, Kaltim, Indonesia

Penandatanganan Dokumen Kerjasama antara UWGM Samarinda dam PEMKAB KUKAR

 

MENAKJUBKAN – Universitas Widya Gama Mahakam Samarinda dan PEMKAB KUKAR menandatangani kerjasama DALAM upaya memantapkan dan mengimplementasikan Program ‘Kukar Idaman’ Misi ke-2 yakni “Meningkatkan Pembangunan SDM yang berakhlak mulia, unggul dan berbudaya”.

Menurut Edi Damansyah ( Bupati KUKAR ), kerjasama dengan perguruan tinggi di Kaltim tersebut sebagai bagian dari mengimplementasikan kebijakan pengembangan sumber daya manusia. Salah satu programnya adalah bagaimana meningkatkan kompetensi dan standarisasi para pendidik atau guru, sehingga nantinya diharapkan para gurunya berkualitas, peserta didiknya pun akan berkualitas.

“Inilah salah satu tujuan dari kerjasama dengan 14 perguruan tinggi di Kaltim, sebagai bentuk komitmen pemkab Kukar memberikan peluang bagi para pendidik atau guru untuk kembali memperluas wawasannya dengan kuliah lagi, melalui program beasiswa 1000 sarjana,” ujarnya.

Diketahui penandatanganan MoU antara Bupati Kukar Edi Damansyah dengan Perguruan Tinggi tersebut diwakili oleh 4 (Empat) Lemba Perguruan Tinggi yakni Universitas Terbuka (UT) Samaridna (Drs. Rusna Ristasa, M.Pd), Universitas Widya Gama Mahakam dalam hal ini diwakilkan Rektor I (M. Astri Yulidar Abbas, SE,.,MM), Poltekes Kementerian Kesehatan Kaltim (Direktur Dr. M.H.Supriadi B., S.Kp., M.Kep) dan Institut Teknologi Kesehatan dan Sains (ITKES) Widyata Husada Samarinda (Rektor Dr. Eka Ananta Sidharta, CA., CFrA).

 

 

Rilis Berita