login form

forgot password?

don't have an account create one!

phone number

+62-812-1111-0000

+62-222-3333-4444

email address

info@uwgm.ac.id

humas@uwgm.ac.id

office address

Samarinda, Kaltim, Indonesia

International Symposium on ICT Higher Education di UWGM Samarinda

Universitas Widya Gama Mahakam ( UWGM ) Samarinda mengadakan International Symposium di Ruang serbaguna UWGM Samarinda Senin, ( 24/10/2022). Acara ini dihadiri oleh pemateri Professor Takuro Matsuo dari  International Institute of Apllied Informatics, Japan dan Professor Ford Lumban Gaol dari Universitas Bina Nusantara, Indonesia. Sekaligus melakukan Memorandum of Agreement (MOA) Antara UWGM Samarinda dan IIAI dan BINUS.

Acara dihadiri oleh Rektor UWGM Samarinda Dr. Drs. Ali Mushofa, M.M., Wakil Rektor I UWGM Samarinda M. Astri Yulidar Abbas, M.M., Wakil Rektor II UWGM Samarinda Hj. Wahyuni Safitri, S.H., M. Hum., serta pejabat struktural dan dosen serta mahasiswa dilingkup UWGM Samarinda.

Acara dimulai dengan menyayikan lagu kebangsaan Indonesia Raya lalu dilanjutkan dengan sambutan Rektor UWGM Samarinda, dan dilanjutkan dengan penandatanganan MOA antara UWGM Samarinda, IIAI ( JAPAN ), BINUS University. Wakil Rektor I UWGM Samarinda dan dekan – dekan Fakultas di UWGM Samarinda melakukan tanda tangan MOA mewakili UWGM Samarinda dan Prof. Takuro mewakili IIAI , dan Prof Ford mewakili BINUS.

Acara dilanjutkan dengan materi oleh Prof. Takuro dengan membawa judul materi “ ICT PROFESSIONALS AND UNIVERSITY BRANDING “ dengan membahas  : Assesment categories and how to evaluate, Excecutive Summary, Certification, What AHE and IIAI can do. Setelah pemateri I, lalu dilanjutkan oleh pemateri kedua yakni Prof. Ford dengan tema “ Scientific Journal Writing “, dengan membahas : Paradigma Baru penelitian, format-format proposal berdasarkan kategori riset, Struktur Proposal.

Penutup acara dilanjutkan dengan sesi foto bersama antara pemateri dan struktural UWGM Samarinda.

Rilis Berita