Universitas Widya Gama Widya Gama Mahakam University

UWGM bagian dari penyelenggara International Conference on Bussiness, Law and Pedagogy (ICBLP)

UWGM Samarinda ikut bagian sebagai Co-host pada kegiatan International Conference on Bussiness, Law and Pedagogy (ICBLP) dengan tema “TRENDS AND COLLABORATIONS OF BUSINESS, LAW, AND PEDAGOGY IN DISRUPTIVE ERA”. Kegiatan ini dihadiri oleh 11 orang dosen tetap yang akan mempresentasikan hasil penelitian pada kegiatan internasional conference ini.

Kegiatan ini menjadi ajang bagi dosen UWGM Samarinda untuk dapat bertemu dengan peneliti sesuai dengan bidang ilmunya baik dari dalam maupun luar negeri. Melalui kegiatan ini diharapkan seluruh dosen di UWGM Samarinda dapat meningkatkan kualitas publikasi ilmiahnya baik dalam forum nasional maupun internasional. Ujar Rektor, Prof. Dr. H. Abd. Rachim AF. Yang juga menjadi salah satu pemakalah dalam kegiatan ini.

Konferensi Internasional ini dihadiri oleh 6 orang key note speakers: 1. Prof. Dr. BAMBANG TJAHJADI SE., MBA., Ak. (Indonesia) 2. Prof. Dr. TATIEK SRI DJATMIATI S.H., M.H (Indonesia) 3. Prof. Dr. Irwandi Jaswir (Malaysia) 4. Andrew Hunt, M.A (UK) 5. Abdarahman M. Kalifa, MSA (Libya) 6. Christopher Alan Woodrich, M.A (Canada).

(AR)