login form

forgot password?

don't have an account create one!

phone number

+62-812-1111-0000

+62-222-3333-4444

email address

info@uwgm.ac.id

humas@uwgm.ac.id

office address

Samarinda, Kaltim, Indonesia

Yudisium Periode I Fakultas Ekonomi dan Bisnis UWGM Samarinda 2023

Pada hari Selasa, 24 Oktober 2023 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Widya Gama Mahakam Samarinda ( FEB UWGM) menyelenggarakan Yudisium bagi mahasiswa yang telah menyelesaikan studi pada jenjang sarjana. Yudisium menjadi momen bersejarah dalam perjalanan akademik para mahasiswa, di mana mereka akan menerima pengakuan resmi dari universitas atas pencapaian akademik mereka selama masa studi.

Yudisium ini dihadiri oleh Dr. Suyanto, M.Si. selaku Wakil Rektor bidang KAPSIKHUMAS, Bapak Dr. M. Astri Yulidar Abbas, S.E., M.M. Dekan FEB UWGM Samarinda dan Jajaran tenaga kependidikan FEB UWGM Samarinda

Sebanyak 108 lulusan yang terdiri dari 78 lulusan sarjana manajemen dan 38 lulusan sarjana Akuntansi mengikuti prosesi Yudisium ini.

Para lulusan diharapkan akan menjadi alumni yang berdedikasi dan berpengaruh, siap memberikan kontribusi positif bagi masyarakat dan dunia kerja dalam bidang ekonomi dan bisnis, serta mengharumkan nama Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Widya Gama Mahakam Samarinda. Semoga para lulusan mampu menghadapi tantangan di dunia nyata dengan penuh percaya diri dan semangat untuk menciptakan perubahan positif dalam masyarakat dan dunia bisnis. Selamat kepada seluruh lulusan, dan semoga kesuksesan selalu menyertai langkah-langkah mereka ke depan.

Rilis Berita