login form

forgot password?

don't have an account create one!

phone number

+62-812-1111-0000

+62-222-3333-4444

email address

info@uwgm.ac.id

humas@uwgm.ac.id

office address

Samarinda, Kaltim, Indonesia

Yudisium Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan UWGM Samarinda

Yudisium Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan UWGM Samarinda meyudisium sebanyak 204 Mahasiswa yang terbagi dari 154 dari Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar, 34 dari Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris dan 16 dari Program Studi Pendidikan Guru – Pendidikan Anak Usia Dini pada Rabu ( 11/05/23 ).

Yudisium Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan dihadiri oleh Wakil Rektor I, M. Astri Yulidar, M.M dan Jajaran Struktural dari FKIP UWGM Samarinda. Dalam sambutannya Wakil Rektor I menyampaikan “ Yang paling terpenting setelah acara yudisium ini, pada saat 4 tahun yang lalu saudara diantar oleh orang tua untuk mengikuti babak baru kehidupoan dalam hal perkuliahan, maka nanti bagi yang orang tuanya jauh, telpon lah mereka. Sampaikan kepada mereka “ Saya sudah lulus “. Karna tanpa ada doa-doa yang tidak saudara ketahui disitulah ada harapan bagi mereka kepada saudara. Pungkas WR I UWGM Samarinda.

Yudisium FKIP juga mengukuhkan Selly Dwi Ananda dari Prodi PGSD sebagai lulusan terbaik dengan IPK 3,93 Mewakili para lulusan, mahasiswa tersebut berterima kasih kepada FKIP Universitas Widya Gama Mahakam Samarinda dan sangat bangga serta tertantang menghadapi kehidupan setelah lulusan FKIP UWGM.

Kita akan menjadi calon pendidik profesional dan menjadi sebuah inspirasi, menjadi sebuah solusi dan menjadi sebuah kebaikan dari ilmu yang telah kita miliki. Kita harus bisa membuktikan bahwa lulusan FKIP UWGM adalah pribadi yang unggul secara ilmu pengetahuan. (HUMASUWGM)

Rilis Berita