login form

forgot password?

don't have an account create one!

phone number

+62-812-1111-0000

+62-222-3333-4444

email address

info@uwgm.ac.id

humas@uwgm.ac.id

office address

Samarinda, Kaltim, Indonesia

Wisuda Sarjana Ke - 31 Universitas Widaya Gama Mahakam Samarinda

Rapat Luar Biasa Senat dalam rangka Wisuda Sarjana Ke – 31 Universitas Widya Gama Mahakam Samarinda UWGM Samarinda menghasilkan 723 alumni baru. Penyelenggaraan wisuda berlangsung mulai pukul 08.30 Wita  berlangsung di Convention Plenary Hall, Sempaja pada Rabu ( 31/05/23 ).

Turut Hadir Wakil Gubernur Kalimantan Timur H. Hadi Mulyadi, M.Si dan Mantan Wali Kota Samarinda Dr. Syahrie Jaang, S.H., M. Si Rektor UWGM Samarinda Dr. Drs. Ali Mushofa, M.M dan Jajaran Struktural UWGM Samarinda serta tamu Undangan VVIP dan VIP.

Melalui pidato sambutannya Rektor UWGM Samarinda Dr. Drs. Ali Mushofa, M.M menyampaikan ucapan selamat dan rasa bangga serta penghargaan kepada seluruh wisudawan yang telah berhasil menyelesaikan pendidikannya di UWGM Samarinda. Diharapkan dapat menjadi lulusan yang dapat berperan serta berkontribusi dalam menghadirkan solusi terhadap permasalahan serta kebutuhan yang terjadi di masyarakat.

Adapun dalam sambutan dari Wakil Gubernur KALTIM menyampaikan selamat kepada para wisudawan/wisudawati yang didampingi oleh orang tua dan diharapkan lusan dari UWGM Samarinda dapat bersaing, terus berkarya dan berinovasi  guna menciptakan lapangan kerja yang baru untuk Kalimantan Timur. (HUMASUWGM)

Rilis Berita