login form

forgot password?

don't have an account create one!

phone number

+62-812-1111-0000

+62-222-3333-4444

email address

info@uwgm.ac.id

humas@uwgm.ac.id

office address

Samarinda, Kaltim, Indonesia

Selamat dan Sukses atas diraihnya Gelar Doktor dalam Ilmu Manajemen

LUAR BIASA – Plt. Dekan FEB UWGM Samarinda yang juga merupakan Dosen Manajemen, M. Astri Yulidar Abbas, S.E., M.M. hari ini, Selasa (17/10/2023) berhasil meraih gelar doktor bidang Ilmu Manajemen dari Program Studi Ilmu Manajemen Universitas Mulawarman.

Ujian Promosi Doktor dilaksanakan pada Selasa (17/10/2023)) di Program Doktor Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mulawarman . Setelah Ujian Promosi Doktor ini, kini M. Astri Yulidar Abbas, S.E., M.M. berhak menyandang gelar Doktor.

Kajian yang diangkat oleh Dr. M. Astri Yulidar Abbas, S.E., M.M., dalam Disertasinya ialah berjudul "Anteseden Kinerja Keuangan dan Implikasinya terhadap Nilai Perusahaan pada Perusahaan Sektor Pertambangan di Bursa Efek Indonesia “

Dengan dipromosikannya M. Astri Yulidar Abbas sebagai doktor dalam bidang ilmu Manajemen menambah daftar dosen-dosen dengan gelar doktor di kampus Universitas Widya Gama Mahakam Samarinda

Ucapan selamat atas diraihnya gelar Doktor kepada Plt. Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis ini disampaikan sivitas akademika UWGM.

"Selamat Kepada Dr. M. Astri Yulidar Abbas, S.E., M.M atas diraihnya gelar Doktor dalam bidang Ilmu Manajemen di Universitas Mulawarman, semoga ilmu yang didapat selama menempuh pendidikan dapat menambah khasanah keilmuan bagi para mahasiswa UWGM Samarinda."

Rilis Berita