login form

forgot password?

don't have an account create one!

phone number

+62-812-1111-0000

+62-222-3333-4444

email address

info@uwgm.ac.id

humas@uwgm.ac.id

office address

Samarinda, Kaltim, Indonesia

Rektor UWGM Samarinda Melakukan Kunjungan ke Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta

Universitas Widya Gama Mahakam Samarinda melakukan kunjungan ke Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta. Kunjungan ini dilakukan dengan tujuan untuk memahami lebih lanjut tentang kegiatan kewirausahaan yang sedang berkembang di lingkungan Universitas Negeri Jakarta pada Jumat (26/1/24).

Acara ini dihadiri oleh berbagai tokoh penting, termasuk Dekan Fakultas Ekonomi, Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan, Koordinator dan Sekretaris Gugus Penjamin Mutu, Koorprodi, serta Dosen dan Tenaga Kependidikan Fakultas Ekonomi UNJ. Dari pihak Universitas Widya Gama Mahakam Samarinda, hadir Rektor Bapak Prof. Dr. Husaini Usman, M.Pd., M.T., Ibu Hamidah, S.P., M. selaku Kepala Lembaga Kewirausahaan, Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah UWGM Samarinda, dan Bapak Hardiansyah, S.H., M.H. sebagai Kepala Lembaga Sistem Informasi dan Kerja Sama UWGM Samarinda.

Acara dimulai dengan sambutan dari Dekan Fakultas EKonomi Universitas Negeri Jakarta, Prof. Usep Suhud., Ph.D, yang kemudian diikuti oleh Bapak Prof. Dr. Husaini Usman, M.Pd., M.T. yang memberikan pandangan dan wawasan mengenai kewirausahaan. Sesi berlanjut dengan momen penukaran plakat sebagai tanda kerjasama antar kedua lembaga pendidikan.

Kunjungan ini menjadi langkah positif dalam memperluas wawasan dan memperkuat kolaborasi antarlembaga pendidikan tinggi, khususnya dalam hal pengembangan kewirausahaan di dunia akademis. (TIMHUMAS)

Rilis Berita