login form

forgot password?

don't have an account create one!

phone number

+62-812-1111-0000

+62-222-3333-4444

email address

info@uwgm.ac.id

humas@uwgm.ac.id

office address

Samarinda, Kaltim, Indonesia

Penandatanganan MoA dengan Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara

Luar Biasa - Implementasi nyata Kerja Sama antara Universitas Widya Gama Mahakam Samarinda ditandatangani oleh Wakil Rektor 1 (M. Astri Yulidar A., S.E., M.M.) dengan Pemkab. Kutai Kartanegara ditandatangani oleh Sekretaris Daerah Kukar (Drs. H. Sunggono, M.M.) disaksikan oleh Bupati Kukar melakukan penandatanganan MoA ( Memorandum of Agreement) atau Perjanjian Kerjasama tentang Peningkatan Kompetensi dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Program Bantuan Beasiswa bagi Tenaga Pendidik Non PNS di Kukar.

Adapun maksud dan tujuan dari pelaksanaan Perjanjian Kerja Sama adalah mengoptimalkan sumber daya para pihak untuk bersinergi dan berkolaborasi dalam perencanaan pembangunan daerah melalui dunia pendidikan, penelitian dan pengembangan Ilmu pengetahuan, serta pengabdian masyarakat, berdasarkan kewenangan masing-masing pihak.

Dalam rangkaian acara tersebut diserahkan beasiswa secara simbolis kepada mahasiswa UWGM sebagai bentuk implementasi kerjasama program tersebut.


“ Saya mengapresiasi atas kerjasama akademis yang telah terbangun tersebut, terutama dalam rangka perencanaan pembangunan daerah yang berkelanjutan di Kutai Kartanegara,” Ungkap Bupati Kukar Edi Damansyah setelah menandatangani MoA, kita berkomitmen dan menyambut baik kerjasama ini. Kita berusaha dengan cepat untuk segera merealisasikan dalam bidang yang lainnya.

Wakil Rektor I UWGM Samarinda  berharap semoga para unit bisa melaksanakan semua program kerjasama ini dengan sebaik-baiknya.  TIM HUMAS UWGM

Rilis Berita