login form

forgot password?

don't have an account create one!

phone number

+62-812-1111-0000

+62-222-3333-4444

email address

info@uwgm.ac.id

humas@uwgm.ac.id

office address

Samarinda, Kaltim, Indonesia

EXPO VAGANZA FEB UWGM 2023

Fakultas Ekonomi & Bisnis  (FEB) Universitas Widya Gama Mahakam Samarinda menyelenggarakan Expo Vaganza 2023. Acara berlangsung mulai Kamis, 7 Desember 2023, hingga Sabtu, 9 Desember 2023. Kegiatan ini dibuka resmi Wakil Rektor Bidang Akademik UWGM Samarinda Dr. Arbain, M.Pd yang memberikan sambutan.

Dr. Arbain menyampaikan harapannya agar Expo Vaganza FEB menjadi wadah bagi para mahasiswa untuk berinovasi, mengekspresikan kreativitas, dan menyalurkan jiwa berwirausaha, semuanya menuju cita-cita Kampus Merdeka.

Dia berharap, melalui Expo Vaganza FEB tahun ini dapat mendukung pencapaian indikator kinerja utama (IKU) seperti memfasilitasi mahasiswa dalam acara expo sehingga mahasiswa kelak dapat menjadi wirausaha yang unggul.

Sementara Dekan FEB UWGM Dr. M. Astri menyampaikan bahwa kegiatan ini tidak cukup sampai disini ( lingkup UWGM ) akan tetapi dapat ditingkatkan ke skala nasional, seperti pekan entrepreneurship award tingat perguruan tinggi swasta se - Indonesia yang diadakan LLDIKTI wilayah X di Pekanbaru Provinsi Riau, Sumatera Barat

Expo Vaganza FEB tahun 2023 mengangkat tema menarik, yaitu “To be Entrepreneur, Eksplorasi Tanpa Batas.”

Expo Vaganza FEB UWGM Samarinda, menampilkan lebih dari 40 tenant wirausaha dari mahasiswa/I fakultas ekonomi dan bisnis, ada terdiri dari jajanan ringan hingga makanan berat. Adapun terdapat live music, lomba mobile legend tingkat SMA se-samarinda dan lomba mewarnai untuk anak PAUD hingga TK, dan pada hari terakhir dilanjutkan dengan poubd fit, color party dan pada malam puncak di adakan penampilan musik dengan sangat meriah.

 

Rilis Berita