login form

forgot password?

don't have an account create one!

phone number

+62-812-1111-0000

+62-222-3333-4444

email address

info@uwgm.ac.id

humas@uwgm.ac.id

office address

Samarinda, Kaltim, Indonesia

Pembekalan Magang Fakultas Pertanian

 

KEREN – Fakultas Pertanian ( FAPERTA ) Universitas Widya Gama Mahakam (UWGM) Samarinda mengadakan kegiatan pembekalan magang untuk mahasiswa semester 7 yang akan mengadakan Magang selama 2 bulan yang bertempat di PT SKJ (Sentosa Kalimantan Jaya) Berau & PT GEMILANG SEJAHTERA ABADI di Kutai Timur (KUTIM).

Acara ini dihadiri oleh Dekan Fakultas Pertanian UWGM Samarinda Dr. Akhmad Sopian, S.P., M.P , Wakil Dekan Fakultas Pertanian Dr. Ir. Iin Arsensi, S.P., M.P dan pejabat struktural dan dosen - dosen dari lingkup FAPERTA UWGM Samarinda

Dalam sambutannya Dekan FAPERTA memberi pesan untuk menaati aturan yang berlaku diperusahaan tempat mahasiswa magang, dan kita berharap, mahasiswa magang dapat menjaga nama baik almamater kampus, memperlihatkan bahwa mahasiswa UWGM Samarinda khususnya Prodi Agroteknologi dapat diandalkan dilokasi magang, kemudian ini kesempatan kalian juga untuk menentukan judul penelitian skripsi,””. Ungkap Dekan FAPERTA UWGM Samarinda.

Tujuan dilaksanakannya pembekalan ini adalah untuk memberikan pengetahuan kepada mahasiswa terkait tugas dan kewajibannya ketika berada di perusahaan tempat magang nantinya.  

Rilis Berita